Sukses


Gennaro Gattuso Siap Mundur sebagai Pelatih AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku siap mundur jika terbukti sebagai sumber masalah Rossoneri. Namun, ia menyatakan kalau masalah utama AC Milan bukanlah dirinya.

AC Milan menelan kekalahan dari Atalanta pada laga pekan ke-18 Serie A Italia. Rossoneri secara mengejutkan takluk 0-2 dari tamunya. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan kedua secara berturut-turut setelah pekan lalu takluk dari Hellas Verona.

Gennaro Gattuso kembali mengungkapkan kalau AC Milan tidak bermain selayaknya sebuah tim. Hal tersebut merupakan masalah utama di Rossoneri.

"Saya adalah pelatih AC Milan, namun bukan saya yang menjadi masalah utama. Mental para pemain sangat buruk. Mereka tidak bermain seperti sebuah tim," ujar Gattuso.

"Jika saya terbukti sebagai sumber masalah, saya siap mengundurkan diri dari AC Milan. Jika para pemain menuntut saya untuk pergi, saya akan pergi."

"Kami tidak memiliki determinasi untuk meraih kemenangan. Kami tidak memiliki rasa lapar untuk menang. Tugas utama saya adalah mengembalikan mental para pemain," unkap Gattuso.

Kekalahan dari Atalanta membuat AC Milan terlempar dari peringkat 10 besar. Saat ini, Rossoneri berada di peringkat ke-11 dengan 24 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer