Sukses


Boaz Solossa Absen pada Sesi Latihan Sore Timnas Indonesia

Bola.com, Tangerang - Kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa, hanya bisa menyaksikan rekan-rekan setimnya berlatih dari tribune lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Jumat (11/11/2016) sore. Bochi, sapaan akrabnya, absen pada sesi latihan sore karena merasakan sakit di kaki kiri.

Boaz mengalami sedikit rasa sakit di bagian kaki kiri yang mengalami cedera dan sampai harus menjalani operasi. Alhasil, tim pelatih Timnas Indonesia tidak ingin mengambil risiko, termasuk Boaz mengalami cedera sebelum berangkat ke Piala AFF 2016.

"Boaz mengalami sedikit nyeri di area kali kiri yang pernah mendapatkan operasi. Kami mengistirahatkannya karena Piala AFF 2016 sudah dekat," kata Syarief Alwi, Dokter Timnas Indonesia yang mendampingi Boaz di lapangan.

"Setiap keluhan kami anggap serius dan kami tidak mengambil risiko," ia menambahkan.

Timnas Indonesia sudah memulai kembali pemusatan latihan di Sekolah Pelita Harapan Karawaci sejak Jumat pagi. Pada sesi latihan Timnas Indonesia tahap akhir ini, pelatih Alfred Riedl memanggil 24 pemain.

Namun, satu pemain yakni Jandia Eka Putra masih belum bergabung karena memperkuat Semen Padang untuk laga melawan Pusamania Borneo FC, sore ini. 

Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan sebelum bertolak ke Filipina pada 16 atau 17 November 2016. Tim Garuda akan menjalani laga pertama di Piala AFF 2016 dengan menghadapi Thailand pada 19 November 2016.

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer