Sukses


19 Pemain Arema Latihan Perdana di Bawah Komando Aji Santoso

Bola.com, Malang - Sebanyak 19 pemain mengikuti sesi latihan perdana Arema FC di lapangan ASIFA Senin (2/1/2017) sore. Dari semua pemain yang datang, hanya Adam Alis yang merupakan pemain baru. Selebihnya adalah pemain lama.

"Kami sudah lebih intensif latihan kedepan. Untuk membentuk kekuatan tim yang baru. Sesuai dengan karakter ngotot dan keras," kata pelatih Aji Santoso.

Sebenarnya masih ada lima pemain musim lalu yang belum muncul. Mereka absen dengan alasan yang berbeda. Cristian Gonzales, Raphael Maitimo dan Esteban Vizcarra masih berlibur di luar negeri. Kemungkinan mereka baru kembali pertengahan Januari.

Sedangkan dua pemain lokal I Made Wardana dan Hendro Siswanto masih izin. Sementara satu kiper gaek Achmad Kurniawan seperti diketahui kondisinya masih kritis karena koma di RSU Syaiful Anwar Malang.

Sebenarnya latihan pada 2 Januari dianggap pemain kurang ideal karena dari segi akomodasi sulit. Pemain harus berebut tiket dengan para wisatawan yang baru libur tahun baru.

Kiper Kadek Wardana misalnya, dia kehabisan tiket pesawat dan bus dari Bali yang menuju ke Malang sehingga dia harus tertahan di Bali. Sama halnya dengan para pemain naturalisasi dan asing.

Mereka baru bisa kembali pertengahan januari karena tidak kesulitan penerbangan. Tapi Arema tidak punya pilihan. Mereka ingin bersiap lebih awal untuk membentuk tim. Mengingat mereka baru saja berganti pelatih dari Milomir Seslija ke Aji Santoso.

"Tim yang bisa berprestasi memang tim yang bisa melakukan persiapan lebih matang dan kami coba lakukan itu. Semoga pertengahan Januari tim sudah komplit. Termasuk pemain asing," harap General Manager Arema Ruddy Widodo.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

Video Populer

Foto Populer