Sukses


Ambisi Mantan Striker Timnas U-23 Bersama Sragen United

Bola.com, Sragen - Perlahan tapi pasti, kekuatan Sragen United mulai terbangun. Beberapa pemain bidikan mulai merapat ke Sragen, termasuk eks striker timnas U-23, Agung Supriyanto. Mantan pemain Persijap Jepara itu diperkenalkan kepada publik bersama rekan setimnya, Ahmad Buchori, kepada awak media.

Menurut Agung Supriyanto, Sragen United memiliki ambisi besar untuk meraih prestasi di kompetisi Liga 2 musim ini. "Saya tidak memandang tim ini baru, namun memang ada target serius yang dibangun. Tim ini punya ambisi untuk berprestasi," kata Agung.

Penyerang 24 tahun itu mengakui komunikasi antara dirinya dengan pemilik Sragen United, Indika Wijaya Kusuma, terjalin sejak lama. Hanya, beberapa pekan lalu dirinya masih menjalani seleksi bersama Persiba Balikpapan. Namun, Agung tidak cocok dengan pola permaian tim Beruang Madu dan memutuskan pinangan Sragen United.

"Sebagai pemain tentu saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini. Dukungan luar biasa dari pemilik klub, pelatih, dan juga suporter tentu jadi tambahan motivasi," ujar pemain yang juga anggota TNI AD berpangkat Serda tersebut.

Bos Sragen United, Indika Wijaya Kusuma, semringah dengan kehadiran Agung Supriyanto. Menurut Indika, pemain yang pernah berkostum Persija Jakarta itu jadi bidikan sejak awal dengan bekal pengalaman bersama tim papan atas maupun timnas.

Bekal pengalaman itulah, Indika berharap Agung mampu unjuk gigi sebagai unjung tombak andal bagi Laskar Gajah Purba, julukan Sragen United. "Dia jadi salah satu striker yang kami inginkan sejak lama. Syukurlah akhirnya bergabung dengan kami," ujar Indika.

Rencananya, Agung mulai debut saat Sragen United melawan PS UNS pada uji coba di Stadion Taruna, Sragen, Minggu (12/3/2017). Selain Agung Supriyanto, Sragen United juga mengklaim telah melakukan pembicaraan dengan striker Persib Bandung, Tantan.

 

Video Populer

Foto Populer