Sukses


Cristiano Ronaldo Kenang Pertemuannya dengan Sir Alex Ferguson

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menceritakan pengalamannya saat pertama kali bertemu dengan manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Kala itu, Ronaldo, yang masih berusia 18 tahun, memperkuat Sporting Lisbon pada laga persahabatan melawan Manchester United pada peresmian kandang baru klub asal Portugal itu, Estadio Jose Alvalade, (6/8/2913).

Sporting Lisbon meraih kemenangan dengan skor 3-1 berkat dua gol Joao Pinto dan Luis Felipe. Namun, penampilan Ronaldo yang mengenakan nomor punggung 28 memukau Sir Alex Ferguson.

"Itu adalah malam yang sempurna. Rekan-rekan saya bilang Ferguson ingin bertemu saya. Saya kemudian datang ke ruang ganti MU dan Ferguson ada di sana. Dia memperkenalkan saya dengah para pemain MU," ungkap Ronaldo.

"Saya merasa sedikit malu dan kemudian Ferguson bilang kepada saya, 'dengar, saya mau kamu'. Semuanya berlangsung sangat cepat. Dua hari kemudian mereka membawa saya ke Inggris. Saya berada di Manchester dan menandatangani kontrak," dia menambahkan.

Cristiano Ronaldo enam musim memperkuat Manchester United dari tahun 2003 hingga 2009. Selama masa baktinya, CR7 membawa Setan Merah meraih sepuluh gelar, di antaranya tiga gelar Premier League dan satu gelar Liga Champions. Dia total tampil 292 kali dan menciptakan 118 gol.

Sumber: Outside 90

Video Populer

Foto Populer