Cedera Pulih, Pedrosa Siap Tempur di Le Mans

oleh Bola diperbarui 16 Mei 2015, 00:01 WIB
SIAP TEMPUR - Dani Pdrosa siap tempur di MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans.

Bola.com, Le Mans - , kembali beraksi usai operasi cedera lengan kanannya, pada seri ke-5 MotoGP, di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (17/5) pekan ini.

Seperti diketahui, pebalap asal Spanyol tersebut terpaksa melewatkan tiga balapan MotoGP musim ini, setelah menjalani operasi di lengan kanannya. Setelah pulih, Pedrosa siap untuk tampil di Sirkuit Le Mans, akhir pekan ini.

Advertisement

"Saya telah melakukan banyak terapi dalam beberapa minggu terakhir sejak operasi dan saya meningkat langkah demi langkah," kata Pedrosa, seperti dikutip dari Fox Sport, Jumat (15/5).

"Ini hal yang baik untuk kembali ke tim. Saya akan mengejar ketinggalan dengan mereka semua di klasemen sementara pembalap musim ini. Selain itu, tentu saja untuk melihat semua fans di Le Mans." lanjut pebalap berumur 29 tahun tersebut.

Sebelumnya, dalam tiga seri terakhir di Amerika Serikat, Argetina, dan Spanyol, Pedrosa harus absen setelah menjalani operasi dan pemulihan paska operasi cedera lengan kanannya. Posisi Pedrosa di tiga seri terakhir tersebut, digantikan oleh Hiroshi Aoyama. Namun, pebalap Jepang gagal untuk menyelesaikan misi menggantikan Pedrosa.

Klasemen sementara MotoGP musim ini,   menempati posisi pertama dengan 82 poin, disusul Andrea Dovizioso (67 poin), dan Jorge Lorenzo (62 poin).

Baca Juga :

Dovizioso Tercepat di Sesi Pertama, Rossi Ketujuh
Lorenzo Tak Mau Pindah ke Pabrikan Lain
Ezpeleta: Stop Kritik Rossi