Dias Angga dan Spasojevic Antusias Sambut Latihan Perdana Persib

oleh Erwin Snaz diperbarui 30 Jul 2015, 06:30 WIB
SIAP - Striker impor Persib Bandung, Ilija Spasojevic siap dipanggil kembali oleh Persib. (istimewa)

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Dias Angga Putra  bersyukur akhirnya Persib akan kembali berlatih pada 3 Agustus nanti. Ia pun sudah tidak sabar berlatih dan main dengan pemain lainnya setelah diputus kontrak 15 Mei lalu.

"Saya senang kita akan kumpul lagi. Mudah-mudahan tetap kompak dan solid walaupun sudah lama tidak latihan bersama," ujar Dias.

Advertisement

Dias mengaku tidak khawatir dengan kondisi fisiknya. Pasalnya, selama vakum hampir tiga bulan, pemilik nomor punggung 4 selalu latihan sendiri agar kondisinya tetap terjaga.

"Insya Allah bisa mengikuti program latihan yang sudah disiapkan pelatih. Selama ini saya latihan sendiri, tinggal adaptasi kerjasama saja," kata Dias.

Hal senada diungkapkan striker asing Persib, Illija Spasojevic. Pemain asal Montenegro ini mengaku siap jika dibutuhkan Persib untuk turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) dan HUT Arema Cronus nanti.

"Saya sering menyampaikan kalau untuk Persib saya selalu siap. Saya sudah tidak sabar bermain bola lagi. Apalagi saya belum puas di Persib," ujar pemain yang biasa disapa Spaso ini.

Spaso menjadi satu-satunya pemain asing yang dilibatkan pelatih Persib dalam turnamen nanti karena pertimbangan tinggal di Bandung. Sementara Vladimir Vujovic dan Makan Konate masih di negara masing-masing sehingga kemungkinan baru akan dipanggil kembali jika kompetisi ISL bergulir.

Seperti diketahui, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman telah menghubungi skuatnya untuk persiapan latihan perdana 3 Agustus nanti. Tim Pangeran Biru rencananya akan memenuhi undangan Arema untuk memeriahkan HUT tim berjuluk Singo Edan tersebut pada 11 Agustus nanti, sekaligus persiapan turnamen PIS.

Baca juga :

Dedi Kusnandar Serius Kembangkan Bisnis Usai Diputus Kontrak

Bubar, Penggawa Persib Banting Setir Jadi Bintang Iklan

Pemain Persib Ditawari Trial ke Jepang dan Hong Kong

Berita Terkait