Marchetti: Lazio Siap Jegal Juventus di Supercoppa Italia

oleh Deny Adi Prabowo diperbarui 07 Agu 2015, 02:54 WIB
MODAL- Apa modal Lazio menjegal Juventus di ajang Supercoppa tahun ini? (EPA/Paolo Magni)

Bola.com, Shanghai - Kiper Lazio, Federico Marchetti menyebut dia dan rekan setimnya siap memeras keringat untuk menjegal Juventus di ajang Supercoppa Italiana 2015.

Kedua tim akan bertemu di Shanghai Stadium, Sabtu (8/8/2015) waktu setempat. Untuk menghadapi laga ini I Biancocelesti sudah mempersiapkan diri dengan cukup intensif. Namun persiapan yang dilakukan tak selalu berjalan positif, pasalnya Lazio takluk tiga kali dari empat laga persahabatan terakhir.

Advertisement

"Hanya tersisa 48 jam dari pertandingan, hari ini kami mulai berlatih dengan serius dan bekerja mematangkan pergerakan tim. Pelatih Sefano Pioli adalah pria yang sangat teliti dan dia memberikan catatan. Besok tensi akan mulai naik lantaran pertandingan kian dekat."

"Performa saya melawan Juventus terbilang bagus tapi saya punya dendam yang ingin dibalaskan pada Supercoppa dua tahun yang lalu. Kala itu, kami melepaskan kesempatan emas dan sekarang kami semakin dewasa. Saya yakin Lazio akan tampil bagus," jelas Marchetti kepada Lazio Style Radio 89.3.

Pria berusia 32 tahun itu kemudian ditanya soal modal Lucas Biglia untuk menjungkalkan Bianconeri nanti. Rekor Lazio ketika bertemu Si Nyonya Tua terbilang buruk, mereka hanya sanggup meraih satu hasil imbang dari lima pertemuan terakhir. Tapi dia tetap yakin dengan peluang timnya.

"Keunggulan kami adalah skuat tetap sama seperti musim lalu dan integrasi sudah terjalin. Kami sudah mengenal satu sama lain dan ini modal bagus untuk awal musim. Juventus kehilangan banyak pemain penting, salah satunya Andrea Pirlo dan kami harus bisa mengeksploitasinya. Lazio akan bermain maksimal Sabtu nanti," tutup Marchetti.

Sumber: Football Italia

Baca Juga :

Cuci Gudang, Lazio Lepas Sembilan Pemain?

Juventus Kehilangan Khedira Dua Bulan

Manchester United Incar Dua Wonderkid Lazio

Berita Terkait