Hat-trick Lewandowski antar Munchen Menang Telak

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 30 Sep 2015, 12:00 WIB
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Dinamo Zagreb pada laga Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Jerman, Rabu (30/9/2015). Munchen berhasil menang 5-0. (Reuters/Michael Dalder)
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski berebut bola dengan pemain Dinamo Zagreb, Concalo Santos pada laga Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Jerman, Rabu (30/9/2015). (EPA/Peter Kneffel)
Baju dari striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski ditarik pemain Dinamo Zagreb, Jeremy Taravel pada laga Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Jerman, Rabu (30/9/2015). (EPA/Andreas Gebert)
Pemain Dinamo Zagreb, Arijan Ademi melakukan tekel terhadap pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman pada laga Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Jerman, Rabu (30/9/2015). (Reuters/Michael Dalder)
Pemain Bayern Munchen, Thiago berebut bola dengan pemain Dinamo Zagreb, Arijan Ademi pada laga Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Jerman, Rabu (30/9/2015). (EPA/Andreas Gebert)
Pemain Bayern Munchen, Mario Goetze mengontrol bola dibayangi pemain Dinamo Zagreb pada laga Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Jerman, Rabu (30/9/2015). (AFP Photo/Guenter Schiffmann)
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski berusaha melewati kiper Dinamo Zagreb, Eduardo pada laga Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Jerman, Rabu (30/9/2015). (AFP Photo/Guenter Schiffmann)
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Dinamo Zagreb pada laga Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Jerman, Rabu (30/9/2015). Lewandowski berhasil meraih hat-trick. (AFP Photo/Guenter Schiffmann)

Berita Terkait