Suasana Kehangatan Cristian Chivu dengan Inter Club Indonesia

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 17 Mei 2016, 12:45 WIB
Mantan kapten Inter Milan, Cristian Chivu, menyambangi Indonesia dalam acara Gathering Akhir Musim Inter Milan, Minggu (15/5/2016) beberapa waktu lalu. Pria Rumania ini tampak ramah menyapa para fans Nerazurri. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Mantan bintang AS Roma, Cristian Chivu asyik selfie bersama anggota Inter Club Indonesia. Tanpa canggung dirinya langsung melempar senyum saat akan foto bareng. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Seorang fans wanita tampak histeris dan langsung memeluk Cristian Chivu saat diberikan kesempatan naik ke panggung. Meski sudah berusia 35 tahun, daya pikat bek ini rupanya tidak memudar. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Selain untuk berdiskusi, kehadiran Cristian Chivu juga untuk meluncurkan kartu anggota baru Inter Club Indonesia untuk musim 2016/2017. Pada peresmian itu juga dihadiri oleh Presiden Inter Milan, Erick Thohir. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Inter Club Indonesia tak lupa memberikan kenang-kenangan untuk Cristian Chivu. Untuk cinderamata, para fans memilih menghadiahkan topi khas Banten. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pada penghujung acara, Cristian Chivu juga menyempatkan memberikan tanda tangan kepada para anggota Inter Club Indonesia. Kehangatan pemain yang tujuh musim membela La Beneamata itu disamput antusias oleh para fans. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)