Chelsea Naikkan Tawaran untuk Lukaku

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 03 Agu 2016, 17:44 WIB
Chelsea siap mengajukan tawaran baru berupa sejumlah uang plus penyerang Loic Remy kepada Everton untuk memboyong Romelu Lukaku. (AFP)

Bola.com, London - Chelsea tak menyerah untuk memulangkan penyerang Romelu Lukaku dari Everton. Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (3/8/2016), The Blues siap mengajukan tawaran baru kepada Everton berupa sejumlah uang plus pemain.

Advertisement

Chelsea melepas tawaran sebesar 65 juta poundsterling (Rp 1,13 triliun) kepada Everton agar mau melepas striker asal Begia tersebut. Namun, manajemen The Toffees tetap bertahan di harga 73 juta poundsterling (Rp 1,27 triliun). Untuk menambah daya tawarnya, The Blues siap memasukkan nama Loic Remy dalam klausul pembelian Lukaku. Saat ini, harga Remy ditaksir mencapai 8 juta poundsterling (Rp 139,6 miliar).

Remy merupakan satu di antara pemain incaran Everton pada bursa transfer Januari lalu. Remy, yang dibeli dengan harga 10,5 juta poundsterling (Rp 183,22 miliar) dari Queens Park Rangers (QPR), lebih banyak duduk di bangku cadangan sebagai pelapis striker utama Chelsea, Diego Costa.

Sementara itu, Lukaku dikabarkan telah menyampaikan keinginannya untuk hengkang dari Everton. Penyerang asal Belgia ini merasa mempunyai pekerjaan yang belum tuntas di Chelsea. Lukaku dijual oleh Chelsea pada tahun 2014 karena menolak untuk dijadikan striker pelapis usai kedatangan Diego Costa.

Tiga musim berada di Everton, penyerang berusia 23 tahun tersebut sudah mencatatkan 127 penampilan dan menyumbang 61 gol. Adapun saat berseragam Chelsea dari 2011 hingga 2014, Romelu Lukaku tampil 10 kali.

Sumber: Daily Mail

Berita Terkait