Gol Injury Time Santi Cazorla Antar Arsenal Bungkam Southampton

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 11 Sep 2016, 08:15 WIB
Pemain Arsenal merayakan gol yang dicetak Santi Cazorla ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu (10/9/2016). Arsenal menang 2-1 atas Southampton. (AFP/Adrian Dennis)
Bek Arsenal, Nacho Monreal, berusaha menahan laju penyerang Southampton, Dusan Tadic. Pada laga ini Arsenal memakai formasi 4-3-2-1, sementara Southampton menggunakan skema 4-3-3. (Reuters/Dylan Martinez)
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mengirim umpan ke pertahanan Southampton. Bermain di kandang, Arsenal lebih menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola 55 persen. (Reuters/Dylan Martinez)
Para pemain Southampton merayakan gol bunuh diri yang dilakukan kiper Arsenal, Petr Cech. Gol bunuh diri kiper Arsenal itu terjadi pada menit ke-18, yang membuat The Saints unggul 1-0. (Reuters/Dylan Martinez)
Gelandang Southampton, Nathan Redmond, berebut bola dengan bek Arsenal, Shkodran Mustafi. Tertinggal 0-1 membuat pasukan Meriam London terus melancarkan serangan, namun sayang sembilan kali tembakannya melenceng. (Reuters/Dylan Martinez)
Bek Arsenal, Laurent Koscielny, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Southampton. Akhirnya The Gunners berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-29. (AFP/Ikimages)
Bek Southampton, Cedric Soares, membuang bola dari jangkauan striker Arsenal, Lucas Perez. Pada laga ini wasit mengeluarkan tujuh kartu kuning, dua untuk Arsenal, sisanya untuk pemain Southampton. (AFP/Ikimages)
Proses terjadinya gol penalti Arsenal yang dicetak Santi Cazorla ke gawang Southampton. Kemenangan Arsenal baru terwujud pada babak injury time melalui gol penalti Santi Cazorla. (Reuters/Dylan Martinez)

Berita Terkait