Marc Marquez, Pedrosa, dan Jorge Lorenzo Hari Ini Ada di Jakarta

oleh Oka Akhsan diperbarui 02 Feb 2017, 11:28 WIB
Dua bintang MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, sedang mengunjungi Dealer Honda Dewi Sartika, Jakarta, Kamis (2/2/2017). (Bola.com/Twitter/welovehonda)

Bola.com, Jakarta - Tiga bintang MotoGP, yaitu Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa pada Kamis (2/2/2017) sedang berada di Jakarta.

Advertisement

Marquez, Lorenzo, dan Pedrosa langsung terbang ke Indonesia setelah menjalani tes pramusim resmi MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 30 Januari-1 Februari 2017.

Lorenzo datang ke Tanah Air untuk memenuhi undangan Shell Indonesia. Pebalap Ducati itu menjadi bintang tamu dalam acara bertajuk "Kerja Sama Teknis Shell - Ducati: dari Lintasan Balap ke Jalan Raya" yang digelar di Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis siang.

Acara tersebut berlangsung tertutup dan hanya dihadiri beberapa media. Selain bertemu dengan awak media, Lorenzo melakukan meet and greet dengan fans yang beruntung.

Sementara itu, Marquez dan Pedrosa menyambangi ibukota untuk melakukan acara perkenalan tim Repsol Honda sekaligus peluncuran motor RC213V terbaru untuk MotoGP 2017 di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/2/2017) siang.

Marquez dan Pedrosa juga akan memperkenalkan produk sepeda motor baru PT. Astra Honda Motor (AHM). Dalam acara tersebut, AHM sekaligus akan mengumumkan para pebalap dan rencana balap Astra Honda Racing Team pada 2017.

Sebelum menghadiri ketiga acara inti tersebut, agenda pertama Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Indonesia adalah mengunjungi Dealer Honda Dewi Sartika, Jakarta Timur, pada Kamis siang. Setelah itu, Marquez dan Pedrosa menengok pabrik AHM di Karawang. Pada malam harinya, kedua pebalap asal Spanyol itu akan menghadiri acara makan malam bersama dengan tamu undangan khusus AHM.

Berita Terkait