FOTO: 7 Pemain Real Madrid yang akan Tinggalkan Bernabeu

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 16 Jun 2017, 12:05 WIB
Bek Real Madrid, Pepe saat ini ramai dikaitkan dengan klub Prancis, Paris Saint Germain, bersama Real Madrid Pepe telah melakoni lebih dari 300 penampilan dalam kurunn waktu 10 tahun. (AP/Manu Fernandez/File)
Hanya menjadi pelapis bagi Marcelo, Bek Real Madrid asal Portugal, Fabio Coentrao kemungkinan besar akan dipinjamkan ke klub Portugal, Sporting. (EPA/Paco Campos)
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata hampir pasti bergabung dengan Manchester United, kesepakatan kedua klub tinggal menunggu waktu final. (EPA/Juanjo Martin)
Pemain asal Kolombia, James Rodriguez (kiri) sedang diincar beberapa klub, yakni Manchester United, Chelsea, dan Inter Milan, salah satu fakor hengkang dari Madrid karena jarang mendapat kesempatan bermain. (EPA/Javier Lizon)
Kiper Real Madrid asal Kosta Rica, Keylor Navas kabarnya akan pergi dari Madrid seiring rencana tim mendatangkan Davi De Gea dari Manchester United. (EPA/Juan Carlos Hidalgo)
Bek Real Madrid asal Brasil, Danilo da Silva menjadi salah satu pemain yang kabarnya akan dilepas Zidane dari Bernabeu.Namun klub mana yang dituju Danilo hingga saat ini belum ada informasi lanjutan. (EPA/Juan Herrero)
Pemain muda Real Madrid asal Dominika, Mariano Diaz kemungkinan besar akan pindah, meski dipinjamkan walaupun blelum ada keterangan lebih lanjut tentang hal tersebut. (EPA/Juanjo Martin)

Berita Terkait