FOTO: Kylian Mbappe dan 6 Calon Pengganti Neymar di Barcelona

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 08 Agu 2017, 07:15 WIB
Berikut ini Kylian Mbappe dan enam pemain yang dianggap layak menggantikan posisi Neymar Jr di Barcelona. Diantaranya, Kylian Mbappe, Paulo Dybala dan Philippe Coutinho. (Foto-foto Kolase AFP dan EPA).
1. Kylian Mbappe (AS Monaco) – Setelah Neymar resmi meninggalkan Camp Nou, jajaran Barcelona mengambil langkah cepat untuk mengincar pemuda Prancis ini. Blaugrana akan bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangannya. (AFP/Valery Hache)
2. Paulo Dybala (Juventus) – Kualitas yang dimiliki striker berjuluk La Joya itu membuat pelatih Barcelona menganggapnya layak menggantikan Neymar Jr. Blaugrana siap menyerahkan dana besar plus dua pemain untuk Juventus.(EPA/Alessandro Di Marco)
3. Philippe Coutinho (Liverpool) – Sudah sejak lama Barcelona menginginkan jasa pemain asal Brasil ini. Dengan dana besar hasil penjualan Neymar diharapkan Liverpool mau melepas pemain andalannya tersebut. (EPA/Peter Powell)
4. Dele Alli (Tottenham Hotspur) - Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain muda terbaik Premier League 2016-2017 ini. Blaugrana siap menggaji tinggi jika sang pemain mau berlabuh ke Camp Nou. (AFP/Adrian Dennis)
5. Ousmane Dembele (Borussia Dortmund) – Nama gelandang Prancis ini masuk dalam daftar calon pengganti Neymar di Barcelona. Bukan tanpa alasan, pria berusia 20 ini mampu tampil konsisten dan gemilang bersama Borussia Dortmund. (AFP/Norbert Schmidt)
6. Thomas Lemar (AS Monaco) - Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan winger muda asal Prancis ini. Pemain berusia 21 tahun itu tampil luar biasa dalam kesuksesan AS Monaco menjuarai Ligue 1 Prancis. (AFP/FrankI Fife)
7. Keita Balde Diao (Lazio) – Pria berusia 22 tahun ini mampu menunjukkan potensinya dengan mencetak 16 gol dan lima assist bersama Lazio. Pemain jebolan akademi La Masia ini akan lebih mudah menyatu dengan permainan Blaugrana. (EPA/Stefano Lancia)

Berita Terkait