FOTO: Beragam Aksi Fanatisme dari Fans Valentino Rossi

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 05 Sep 2017, 14:15 WIB
Berikut ini foto-foto yang menunjukan beragam aksi fanatisme dari penggemar pebalap MotoGP, Valentino Rossi. (Kolase foto-foto dari AFP)
Seorang fans dari pebalap MotoGP, Valentino Rossi, mewarnai rambutnya dengan membentuk nomor motor dari sang idola saat GP USA di Sirkuit Laguna Seca, Amerika Serikat, Minggu (25/7/2010). (AFP/Gabriel Bouys)
Seorang fans dari pebalap MotoGP, Valentino Rossi, memakai topi unik untuk mendukung idolanya saat GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (28/10/2016). (AFP/Mohd Rasfan)
Sejumlah fans dari pebalap MotoGP, Valentino Rossi, memasuki lintasan balap untuk menghampiri idolanya saat GP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (11/5/2003). (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Seorang fans dari pebalap MotoGP, Valentino Rossi, menggunakan bikini dan rambut palsu untuk memberikan dukungan kepada idolanya pada GP Italia di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (31/5/2015). (AFP/Gabriel Bouys)
Pebalap MotoGP, Valentino Rossi, memberikan tanda tangan kepada fans wanita saat GP Jepang di Sirkuit Motegi, Jepang, Jumat (1/10/2010). (AFP/Toru Yamanaka)
Seorang fans dari pebalap MotoGP, Valentino Rossi, menunjukan tatto yang bergambar idolanya saat GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (28/10/2016). (AFP/Manan Vatsyayana)
Sejumlah fans dari pebalap MotoGP, Valentino Rossi, menyalakan flare berwarna kuning ketika memberikan dukungan saat GP Ceska di Sirkuit Brno, Ceska, Minggu (21/8/2016). (AFP/Joe Klamar)