Eks Striker Persib Tunggu Kepastian dari Persis

oleh Erwin Snaz diperbarui 05 Des 2017, 18:15 WIB
Eks striker Persib dan Persis, Rudiyana (tengah), berharap bisa memperkuat klub Liga 1 pada musim 2018. (Bola.com/Romi Syahputra)

Bola.com, Bandung - Eks striker Persib Bandung, Rudiyana, berharap bisa memperkuat klub Liga 1 setelah musim 2017 memperkuat Persis Solo di Liga 2. Rudiyana mengungkap durasi kontraknya dengan Persis sudah habis sejak November lalu.

"Ya, kontrak saya habis November kemarin. Setelah babak 8 besar berakhir, kami mendapat kabar melalui pesan di grup WhatsApp, tim dibubarkan," jelas Rudiyana saat dihubungi pada Selasa (5/12/2017).

Rudiyana mengaku saat ini masih di Bandung sambil menunggu kabar terkait musim depan dari manajemen Persis. Meski begitu, Rudiyana tidak menampik dirinya juga mendapat tawaran dari klub Liga 1 dan Liga 2.

"Tapi, tawaran dari klub liga 1 dan liga 2 itu baru sebatas obrolan saja, belum ada yang pasti. Saya menunggu saja dulu sambil melihat mana yang pas," ucap Rudiyana.

Advertisement

Namun, pemain yang sempat memperkuat tim Maung Bandung selama dua musim itu enggan menyebutkan klub mana saja yang sudah membuka pembicaraan dengannya untuk musim depan.

Disinggung PSMS Medan yang kini dinakhodai Djadjang Nurdjaman, Rudiyana mengaku belum ada komunikasi sama sekali dengan pelatih yang akrab Djanur tersebut. "Memang saya berharap musim depan bisa main di Liga 1, tapi ya harus sabar," kata Rudiyana mengakhiri pembicaraan.

Di sisi lain, ada kemungkinan Rudiyana dipertahankan Persis karena sepanjang musim lalu, ia jadi salah satu ujung tombak tim berjulukan Laskar Sambernyawa itu untuk urusan menjebol gawang lawan.