Hariono Mencari Nama untuk Putra Pertamanya

oleh Erwin Snaz diperbarui 20 Des 2017, 17:30 WIB
Hariono mencari nama yang pas untuk buah hatinya yang baru lahir, yang disebutnya anugerah paling dinanti bersama sang istri. (Bola.com/Erwin Snaz)

Bola.com, Bandung - Gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono, saat ini sedang dilanda kebahagiaan. Belum lama ini, tepatnya Minggu (17/12/2017), pemain asal Sidoarjo itu telah dikaruniai putra pertama dengan berat 3,4 kg dan panjang 51 cm.

"Ya, Alhamdulillah setelah tiga tahun menunggu, akhirnya kami diberi momongan. Ini anugerah yang paling saya tunggu-tunggu dengan istri," ujar Hariono, Rabu (20/12/2017) di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Pemain bernomor punggung 24 di Persib ini menuturkan dirinya ikut langsung menunggui sang istri yang melahirkan dengan proses operasi caesar.

"Deg-degan waktu menunggunya. Apalagi itu pengalaman pertama saya. Tapi, Alhamdulillah anak dan istri sehat dua-duanya," lanjut Hariono.

Advertisement

Hanya, hingga saat ini Hariono mengaku belum memberikan nama untuk buah hati pertamanya itu. "Belum kasih nama. Masih mencari-cari nama yang bagus. Nanti kalau sudah ada namanya, saya kasih tahu," kata Hariono tersenyum semringah.

Namun, belum lama merasakan kebahagiaan bersama momongan pertamanya, pemain yang cukup senior di tim Maung Bandung ini harus pergi meninggalkan putra mungilnya itu lantaran harus bergabung bersama tim Persib untuk persiapan Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

Termasuk menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta selama satu pekan lebih. "Yang pasti kelahiran anak semakin menambah motivasi bagi saya dalam berkarier di sepak bola," kata Hariono.

 

Berita Terkait