Madura United Bawa 27 Pemain untuk Menghadapi Persibo

oleh Aditya Wany diperbarui 07 Mei 2018, 20:15 WIB
Pelatih Madura United, Milomir Seslija, menegaskan tak meremehkan Persibo, lawan pada laga pembuka Piala Indonesia 2018, meski beda kasta. (Bola.com/Aditya Wany)

Bola.com, Bojonegoro - Madura United bakal melakoni laga pembuka Piala Indonesia melawan Persibo Bojonegoro. Pertarungan keduanya berlangsung di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro, Selasa (8/5/2018).P

Pelatih Madura United, Milomir Seslija, mengaku tidak akan meremehkan lawan meski kedua tim berasal dari kasta kompetisi yang berbeda. Persibo kontestan Liga 3, sementara Madura United klub Liga 1.

"Kami membawa semua pemain, ada 27 yang masuk skuat kami. Kami tetap akan bermain maksimal di pertandingan ini. Banyak pemain akan semakin memperbanyak opsi untuk mempersiapkan tim," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu, Senin (7/5/2018).

Advertisement

Milo juga menegaskan dia tidak akan menurunkan skuat pelapis di pertandingan nanti. Baginya, tidak ada pemain inti dan pelapis dalam klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu.

"Semua pemain di sini skuat inti. Kami tetap akan memainkan tim terbaik. Siapapun bisa diturunkan di tim ini. Siapa yang siap, dia yang akan bertandingan untuk Madura United," imbuh pelatih asal Bosnia itu.

Fachrudin Aryanto dkk. kini sedang dalam euforia seusai meraih kemenagan atas Persib pekan lalu. Laga pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak itu berakhir dengan skor 2-1.

Setelah laga itu, Madura United ternyata belum sekalipun mengadakan latihan tim. Mereka baru berlatih justru saat menjalani official training jelang melawan Persibo, pada Senin ini.

"Ini justru latihan pertama kami setelah terakhir melawan Persib. Kami akan melakukannya secara bersama-sama. Semua pemain tahu tugasnya," kata eks pelatih Arema dan Persib Balikpapan itu.