FOTO: Luar Biasa, Eibar Pesta Gol ke Gawang Real Madrid

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 25 Nov 2018, 06:11 WIB
Striker Eibar, Sergi Enrich, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Madrid pada laga La Liga di Stadion Ipurua, Eibar, Sabtu (24/11). Eibar menang 3-0 atas Madrid. (AFP/Ander Gillenea)
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, menjatuhkan bek Eibar. Paulo Oliveira, pada laga La Liga di Stadion Ipurua, Eibar, Sabtu (24/11). Eibar menang 3-0 atas Madrid. (AFP/Ander Gillenea)
Striker Real Madrid, Vinicius Junior, berebut bola dengan gelandang Eibar, Ruben Pena, pada laga La Liga di Stadion Ipurua, Eibar, Sabtu (24/11). Eibar menang 3-0 atas Madrid. (AFP/Ander Gillenea)
Gelandang Eibar, Gonzalo Escalante, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Madrid pada laga La Liga di Stadion Ipurua, Eibar, Sabtu (24/11). Eibar menang 3-0 atas Madrid. (AFP/Ander Gillenea)
Para pemain Eibar merayakan gol yang dicetak Kike Garcia ke gawang Real Madrid pada laga La Liga di Stadion Ipurua, Eibar, Sabtu (24/11). Eibar menang 3-0 atas Madrid. (AFP/Ander Gillenea)
Para pemain Real Madrid tampak kecewa usai dibobol Eibar pada laga La Liga di Stadion Ipurua, Eibar, Sabtu (24/11). Eibar menang 3-0 atas Madrid. (AFP/Ander Gillenea)
Para pemain Eibar merayakan gol yang dicetak Sergi Enrich ke gawang Real Madrid pada laga La Liga di Stadion Ipurua, Eibar, Sabtu (24/11). Eibar menang 3-0 atas Madrid. (AFP/Ander Gillenea)
Para pemain Eibar merayakan kemenangan atas Real Madrid pada laga La Liga di Stadion Ipurua, Eibar, Sabtu (24/11). Eibar menang 3-0 atas Madrid. (AFP/Ander Gillenea)

Berita Terkait