FOTO: Real Madrid Akhiri Puasa Kemenangan

oleh Bola diperbarui 14 Jan 2019, 09:00 WIB
Pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Luka Modric pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di stadion Benito Villamarin, Senin (14/1). Real Madrid menang 2-1 atas Real Betis. (AFP/Cristina Quicler)
Aksi pemain Real Betis, Tony Sanabria pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di stadion Benito Villamarin, Senin (14/1). Real Madrid menang 2-1 atas Real Betis. (AFP/Cristina Quicler)
Luka Modric mencoba melewati hadangan pemain Real Betis pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di stadion Benito Villamarin, Senin (14/1). Real Madrid menang 2-1 atas Real Betis. (AFP/Cristina Quicler)
Selebrasi Luka Modric usai mencetak gol ke gawang Real Betis pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di stadion Benito Villamarin, Senin (14/1). Real Madrid menang 2-1 atas Real Betis. (AFP/Cristina Quicler)
Perayaan gol pemain Real Madrid usai Cebalos mencetak gol pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di stadion Benito Villamarin, Senin (14/1). Real Madrid menang 2-1 atas Real Betis. (AFP/Cristina Quicler)
Hadangan pemain Real Betis, Sergio Canales pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di stadion Benito Villamarin, Senin (14/1). Real Madrid menang 2-1 atas Real Betis. (AFP/Cristina Quicler)
Vinicius jr mencoba melewati hadangan pemain Real Betis pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di stadion Benito Villamarin, Senin (14/1). Real Madrid menang 2-1 atas Real Betis. (AFP/Cristina Quicler)

Berita Terkait