FOTO: Lionel Messi Hattrick, Barcelona Bungkam Sevilla

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 24 Feb 2019, 09:18 WIB
Striker Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi usai membobol gawang Sevilla pada laga La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2). Barcelona menang 4-2 atas Sevilla. (AP/Miguel Morenatti)
Striker Barcelona, Lionel Messi, melepaskan tendangan ke gawang Sevilla pada laga La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2). Barcelona menang 4-2 atas Sevilla. (AP/Miguel Morenatti)
Gelandang Barcelona, Sergi Roberto, berebut bola dengan pemain Sevilla, Simon Kjaer, pada laga La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2). Barcelona menang 4-2 atas Sevilla. (AP/Miguel Morenatti)
Striker Barcelona, Lionel Messi, berusaha melewati pemain Sevilla pada laga La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2). Barcelona menang 4-2 atas Sevilla. (AP/Miguel Morenatti)
Gelandang Sevilla, Jesus Navas, mencetak gol ke gawang Barcelona pada laga La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2). Barcelona menang 4-2 atas Sevilla. (AP/Miguel Morenatti)
Para pemain Sevilla merayakan gol yang dicetak oleh Gabriel Mercado ke gawang Barcelona pada laga La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2). Barcelona menang 4-2 atas Sevilla. (AP/Miguel Morenatti)
Striker Barcelona, Lionel Messi, mencetak gol ke gawang Sevilla pada laga La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2). Barcelona menang 4-2 atas Sevilla. (AP/Miguel Morenatti)
Para pemain Barcelona merayakan kemenangan atas Sevilla pada laga La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2). Barcelona menang 4-2 atas Sevilla. (AP/Miguel Morenatti)

Berita Terkait