FOTO: 7 Pemain Real Madrid yang Akan Dilego Demi Paul Pogba

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 19 Jun 2019, 07:00 WIB
Real Madrid harus menjual sejumlah pemainnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan jika ingin mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Berikut tujuh pemain yang kemungkinan dilego oleh Zinedine Zidane. (Kolase foto AFP)
1. Gareth Bale - Dirinya bukan sosok pemain yang dicintai suporter Real Madrid, menjualnya menjadi pilihan tepat karena gelandang asal Wales ini masih memiliki harga jual yang tinggi dan banyak peminatnya. (AFP/Javier Soriano)
2. Keylor Navas - Kedatangan Thibaut Courtois membuat posisinya tegeser sebagai kiper utama, melepasnya pada bursa transfer adalah pilihan terbaik karena perannya sudah tidak sentral bersama skuat Real Madrid. (AFP/Gabriel Bouys)
3. James Rodriguez - Selama masa peminjaman bersama Bayern Munchen dirinya tampil biasa saja, kemungkinan besar dirinya akan kembali dilego oleh Real Madrid dan mungkin ke Napoli untuk gabung bersama Carlo Ancelotti. (AFP/Christof Stache)
4. Luka Modric - Peraih Ballon d'Or musim lalu ini usianya sudah memasuki 33 tahun saatnya Real Madrid melakukan regenerasi, selain itu menjualnya akan membuat Eden Hazard bisa memakai nomor punggung 10 yang menjadi kesukaannya. (AFP/Gabriel Bouys)
5. Mateo Kovacic - Gelandang yang baik tapi belum cukup hebat untuk kub sebesar Real Madrid, keinginan Juventus ataupun Chelsea untuk mendatangkannya tentu akan menggiurkan manajemen untuk mendapatkan uang transfer. (AFP/Glyn Kirk)
6. Jesus Vallejo - Salah satu wonderkid yang awalnya sangat menyita perhatian publik Santiago Bernabeu namun kariernya meredup karena cedera kambuhan yang tentu menjadi pertimbangan untuk melepasnya. (AFP/Javier Soriano)
7. Marcos Asensio - Sebuah perjudian melepas salah satu pemain muda terbaik Spanyol tapi untuk posisinya Real Madrid sudah ada Eden Hazard dan Vinicius Junior, tapi jika memerlukan uang banyak melegonya adalah solusi tepat. (AFP/Oscar Del Pozo)

Berita Terkait