FOTO: Selebrasi Nyeleneh Marc Marquez di MotoGP

oleh Peksi Cahyo diperbarui 25 Jul 2019, 11:41 WIB
Marc Marquez pebalap Repsol Honda berusia 26 tahun pemilik 5 titel gelar juara Motogp yang berjulukan Semut Cervera dikenal memiliki selebrasi nyeleneh atau unik saat beraksi di lintasan. Seperti apa saja aksi pebalap Spanyol ini?
Sirkuit Sachsenring di Jerman adalah milik Marc Marquez, . Hingga 2019, Marquez sudah 10 kali menjadi yang tercepat di sirkuit yang terletak di kota Hohenstein-Ernstthal ini. (AFP/Robert Michael)
Bak berlari dan melompat seperti kelinci, Marquez merayakan kemenangannya di Sirkuit Sachsenring, Jerman. (AFP/Robert Michael)
Lompatan kemenangan adalah salah satu selebrasi yang kerap dilakukan Marc Marquez seperti yang dilakukannya di podium GP Jepang, Sirkuit Twin Ring Motegi. (AFP/Martin Bureau)
Marc Marquez membawa balon angka 10 merayakan kemenangannya di Sirkuit Sachsenring GP Jerman. (AFP/Tobias Schwarz)
Marc Marquez menjulurkan lidahnya sembari memperlihatkan 10 jarinya sebagai simbol kemenangannya yang kesepuluh di di Sirkuit Sachsenring GP Jerman. (AFP/Tobias Schwarz)
Selebrasi Marc Marquez menyapa penggemarnya dengan menaiki pembatas lintasan di Sirkuit Catalunya, Barcelona Spanyol. (AFP/Lluis Gene)
Selebrasi bak penggemar musik rock yang melakukan mosh pit di depan panggung dilakukan Marc Marquez usai menang di Sirkuit Catalunya Barcelona. (AFP/Pau Barrena)
Marc Marquez berteriak merayakan kemenangannya di GP Spanyol di Sirkuit Jerez de la Frontera. (AFP/Gabriel Bouys)
Marc Marquez merayakan kemenangannya di GP Argentina, Sirkuit Termas de Rio Hondo dengan berdiri di atas motornya menyambut rekan setimnya. (AFP/Juan Mabromata)
Marc Marquez seolah hendak mencekik leher Fabio Quartararo (kiri) pebalap Petronas Yamaha SRT asal Prancisyang berhasil meraih posisi pertama dalam sesi kualifikasi pada GP Spanyol di Sirkuit Jerez de la Frontera. (AFP/Jorge Guerrero)

Berita Terkait