FOTO: Gaya Selebrasi Valentino Rossi yang Kini Kariernya Memudar

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Agu 2019, 11:35 WIB
Pebalap Italia, Valentino Rossi, selalu menjadi magnet besar di ajang MotoGP, namun kini kariernya mulai memudar. Berikut gaya selebrasi Rossi ketika menjuarai MotoGP. (Kolase foto AFP)
Valentino Rossi berdiri di atas motornya saat merayakan kemenangan dalam MotoGP di Portugal pada September 2007. (AFP/Francisco Leong)
Valentino Rossi melakukan burnout ketika merayakan kemenangan dalam balapan MotoGP di sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol pada 31 Oktober 2004. (AFP/Jose Jordan)
Valentino Rossi mengenakan jersey tim sepak bola Argentina saat merayakan kemenangkan MotoGP di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina pada April 2015. (AFP/Juan Mabromata)
Valentino Rossi membawa bendera bertuliskan angka 100 ketika merayakan kemenangannya yang ke-100 dalam balapan MotoGP di sirkuit Assen pada Juni 2009. (AFP/ANP/Vincent Jannink)
Valentino Rossi mengangkat trofi juara saat merayakan kemenangannya dalam MotoGP Australia di Phillip Island pada Oktober 2014. (AFP /Peter Parks)
Selebrasi Valentino Rossi ketika merayakan kemenangannya dalam MotoGP di Sirkuit TT, Assen pada 27 Juni 2015. (AFP/ANP/Bas Czerwinski)

Berita Terkait