FOTO: 6 Striker Berkualitas yang Terbuang dari Real Madrid

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 12 Apr 2020, 18:39 WIB
Berikut ini daftar striker top yang harus tersingkir dari Real Madrid. Diantaranya, Samuel Eto'o dan Alvaro Morata.
1. Samuel Eto'o - Tidak menjadi pilihan utama di Real Madrid membuat striker Kamerun ini tersingkir. Hijrah dari Los Blancos, karier pemain bernomor sembilan ini meningkat pesat dan meraih banyak gelar di Barcelona. (EPA/Daniel Dalzennar)
2. Alvaro Morata– Kesempatan bermain yang minim membuat striker asal Spanyol ini meninggalkan Santiago Bernabeu. Lepas dari Real Madrid, Morata justru menjadi bomber di tim besar seperti Juventus, Chelsea dan kini di Atletico Madrid. (AFP/Cristina Quicler)
3. Roberto Soldado - Eks bintang Valencia ini memulai karier bersama Real Madrid pada tahun 2002. Jarang dimainkan oleh Pelatih Real Madrid kala itu, Bernd Schuster, membuat kariernya justru meredup di Santiago Bernabeu. (AFP/Jose Jordan)
4. Juan Eduardo Esnaider – Kesulitan menembus skuad utama Real Madrid membuat pria asal Argentina ini hengkang ke Real Zaragoza. Selama dua musim, mantan pemain Juventus ini mencetak 29 gol dalam 61 pertandingan. (EPA/Rafael Diaz)
5. Dani Garcia Lara - Pemain Spanyol ini bergabung dengan Real Madrid B pada 1992, namun dilepas ke Real Zaragoza. Mampu tampil impresif membuat Los Blancos menginginkanya lagi, namun sayang sang pemain menolak. (EPA/Luis Tejido)
6. Alfonso Perez – Striker Real Madrid era 90-an ini gagal menunjukan performa terbaiknya. Cidera dan kemunculan Raul Gonzalez membuatnya kalah bersaing dan memilih hengkang ke Real Betis. (EPA/Eduardo Abad)

Berita Terkait