FOTO: Sergio Ramos dan 5 Bek Pencetak Gol Terbanyak di La Liga

oleh Yoppy Renato diperbarui 11 Jul 2020, 16:17 WIB
Sergio Ramos menjadi salah satu bek yang produktif dalam mencetak gol, selain Sergio Ramos tercatat ada deretan pemain bek yang juga produktif dalam mencetak gol di kompetis La Liga. Berikut Sergio Ramos dan 5 bek pencetak gol terbanyak di kompetisi La Liga. (kolase foto AFP)
Fernando Hierro (105 gol) - Selama berkarier di kompetisi La Liga, Hierro sangat produktif dalam mencetak gol. Hierro sendiri pernah berseragam Real Madrid dan Real Valladolid selama bermain di La Liga. (AFP/Marie Hippenmeyer)
Sergio Ramos (71 gol) - Sergio Ramos menjadi bek yang sangat produktif di kompetisi La Liga musim ini. Kapten Real Madrid ini telah menorehkan 69 gol untuk El Real dan 2 gol saat besama Sevilla. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Ronald Koeman (67 gol)- Legenda asal Belanda ini menjadi bek Barcelona yang andal dalam mencetak gol. Selama berkarier di La Liga, Koeman menyumbangkan 67 gol bagi Barcelona. (AFP/Oudenaarden/Kluiters/ANP)
Roberto Carlos (48 gol) - Bek tangguh asal Brasil ini menjadi bagian bek Real Madrid yang juga produktif dalam mencetak gol. Selama berkarier di La Liga, Carlos menyumbangkan 48 gol untuk Real Madrid. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Joan Capdevila (37 gol) - Capdevilla pernah membela Villareal, Atletico Madrid dan dua klub lain selama berkarier di la liga. Sepanjang kariernya di La Liga, Capdevilla telah mengoleksi 37 gol. (AFP/Jose Jordan)
Andoni Iraola (33 gol) - Iraola menjadi salah satu bek tangguh dan produktif dalam mencetak gol. Bersama Athletic Bilbao, Iraola mengoleksi 33 gol di kompetisi La Liga. (AFP/Patrik Stollarz)

Berita Terkait