FOTO: 6 Pencetak Gol Terbanyak Liga Champions, Cristiano Ronaldo Kalahkan Lionel Messi

oleh Yoppy Renato diperbarui 04 Des 2020, 17:49 WIB
Cristiano Ronaldo mencatatkan rekor menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi Liga Champions sepanjang masa. Saat ini, jumlah gol Cristiano Ronaldo jauh melewati bintang Barcelona, Lionel Messi. Berikut 6 pencetak gol terbanyak Liga Champions sepanjang masa. (kolase foto AFP)
1. Cristiano Ronaldo (132 gol) - Pemain asal Portugal ini terus menambah jumlah golnya di Liga Champions. Cristiano Ronaldo tercatat telah mengoleksi 132 gol di Liga Champions bersama Manchester United, Barcelona dan Juventus. (AFP/Miguel Medina)
2. Lionel Messi (118 gol) - Ketajaman Lionel Messi dalam mencetak gol memang tidak perlu diragukan lagi. Selama membela Barcelona di kompetisi Liga Champions, pemain asal Argentina ini telah mencetak 118 gol dan dipastikan akan terus bertambah. (AFP/Pau Barrena)
3. Raul Gonzalez (71 gol) - Salah satu legenda Real Madrid ini sangat produktif dalam mencetak gol di kompetisi Liga Champions. Raul Gonzalez tercatat telah mencetak 71 gol di Liga Champions bersama Real Madrid dan Schalke. (AFP/Javier Soriano)
4. Robert Lewandowski (71 gol) - Penyerang asal Polandia ini menjadi top skor Liga Champions pada musim 2019/2020 bersama Bayern Munchen. Saat ini Robert Lewandowski telah mengoleksi 71 gol di Liga Champions dari hasil bermain untuk Borussia Dortmund dan Bayern Munchen. (AFP/Christof Stache)
5. Karim Benzema (67 gol) - Penyerang Real Madrid ini terus tampil apik di kompetisi Liga Champions musim ini. Karim Benzema tercatat memiliki 67 gol selama bermain di Liga Champions untuk Lyon dan Real Madrid. (AFP/Gabriel Bouys)
6. Ruud van Nistelrooy (56 gol) - Nistelrooy merupakan penyerang tajam yang pernah dimiliki Manchester United. Pemain asal Belanda ini memiliki koleksi 56 gol di Liga Champions dari hasil membela PSV Eindhoven, Manchester United dan Real Madrid. (AFP/Paul Barker)

Berita Terkait