FOTO: Kebobolan Penalti di Menit Akhir, Barcelona Diimbangi Cadiz

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 22 Feb 2021, 04:00 WIB
Gol Cadiz di menit-menit akhir pertandinga terasa menyesakkan karena Barcelona hampir unggul sepanjang pertandingan. (Foto: AP/Joan Monfort)
Pedri (kiri) yang merangsek ke kotak penalti lawan dijatuhkan oleh bek Cadiz dan wasit pun langsung menunjuk titik putih. (Foto: AFP/Josep Lago)
Lionel Messi (kiri) tidak menyia-nyiakan peluang emas dan sukses mencetak gol dengan membidik sisi kiri gawang Cadiz. (Foto: AFP/Josep Lago)
Barcelona mendominasi permainan dan juga gencar melakukan serangan, namun gol tak kunjung menghampiri mereka. (Foto: AFP/Josep Lago)
Barcelona mencatatkan penguasaan bola sebesar 81 persen pada pertandingan kali ini, dan menghasilkan 19 tembakan. Namun, segala upaya yang dilakukan Messi dkk tak kunjung membuahkan gol tambahan. (Foto: AP/Joan Monfort)
Pada menit ke-89 Cadiz mendapatkan penalti. Alex Fernandes yang maju sebagi algojo berhasil menyelesaikan tugasnya dengan mulus. (Foto: AFP/Josep Lago)
Barcelona tidak beranjak dari peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka gagal memangkas marhin dari peringkat pertama dan kedua yang ditempati Atletico Madrid dan Real Madrid. (Foto: AP/Joan Monfort)

Berita Terkait