FOTO: 5 Bek Kanan Terbaik Liga Inggris Musim Ini, Joao Cancelo Paling Komplet

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 18 Mar 2021, 13:37 WIB
Joao Cancelo - Pemain Manchester City ini mungkin adalah bek kanan paling komplet di Liga Inggris saat ini. Tidak hanya tangguh dalam bertahan namun Cancelo juga cerdik secara taktik dan kreatif dalam membantu serangan. (AFP/Oli Scarff)
Aaron Wan-Bissaka - Benteng kokoh Manchester United ini adalah momok bagi semua penyerang di Premier League. Meski tangguh dalam duel satu lawan satu namun Wan-Bissaka tidak cukup mahir saat menyerang. (Laurence Griffiths/POOL/AFP)
Matty Cash - Sejak bergabung dengan Aston Villa dari Nottingham Forest, Matthew Cash telah menunjukan perkembangan yang begitu pesat. Pemain berkebangsaan Inggris ini merupakan bagian penting dari skuat utama The Villa musim ini. (Jon Super/POOL/AFP)
Vladimir Coufal - Pemain asal Ceko ini tampil solid di lini pertahanan West Ham United musim ini. Tidak hanya handal dalam menghadang lawan Coufal juga mempunyai umpan-umpan silang akurat untuk para penyerang The Hammers. (Matthew Childs/pool/AFP)
Reece James - Pemuda berusia 21 tahun ini menjadi pilihan utama di sektor kanan pertahanan Chelsea. Kecepatan, umpan akurat dan unggul dalam duel udara merupakan alasan iya menjadi salah satu bek kanan andalan di sepanjang musim ini. (Photo by Ben Stansall/AFP)

Berita Terkait