FOTO: 5 Pemain yang Kemungkinan Dilepas Manchester United Musim Depan

oleh Hendriyan diperbarui 14 Mei 2021, 20:33 WIB
Untuk meningkatkan performa Manchester United musim depan, Ole Gunnar Solskjaer diprediksi akan menambah amunisi dengan pembelian beberapa pemain. Harga yang selangit dapat ditutupi dengan penjualan beberapa pemain yang tidak dibutuhkan. Siapa saja mereka? (Kolase Foto AFP)
Jesse Lingard. Performa yang memikat saat dipinjamkan ke West Ham United membuat peluang gelandang asal Inggris ini untuk dipermanenkan The Hammers musim depan sangat besar. Dari 12 laga yang telah dilakoni, Lingard mampu mencetak 9 gol dan 4 assist. (AFP/John Walton/Pool)
Anthony Martial. Performa yang tak konsisten membuat sriker asal Prancis ini mulai terpinggirkan, ditambah kehadiran Edinson Cavani yang lebih tokcer. Dari 22 laga yang dijalani, Martial baru mencetak 4 gol dan 5 assist. Kabarnya belum ada klub yang tertarik merekrutnya. (AFP/Peter Powell/Pool)
Phil Jones. Di samping kalah bersaing dengan bek lain di skuat Manchester United, pemain asli Inggris ini juga rentan dibelit cedera. Imbasnya, musim ini ia sama sekali belum pernah turun memperkuat Setan Merah. Kabarnya West Ham dan WBA siap untuk merekrutnya musim depan. (AFP/Paul Ellis)
Andreas Pereira. Gelandang asal Brasil yang sempat ditempa di Akademi Manchester United ini musim ini dipinjamkan ke Lazio. Kabarnya Lazio siap mengubah statusnya menjadi permanen musim depan melihat performa memikat sang pemain di 31 laganya berseragam Lazio. (AFP/Filippo Monteforte)
Juan Mata. Terpinggirkan sejak Manchester United dibesut Ole Gunnar Solskjaer, gelandang asal Spanyol ini hanya bermain 7 kali pada musim ini di Liga Inggris, kalah bersaing dengan Bruno Fernandes. Kabarnya, mantan klubnya, Valencia siap menampungnya kembali. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait