Foto Copa America: 5 Pemain yang Tampil Gemilang di Turnamen Copa America 2021, Messi Akhiri Kutukan Final di Turnamen Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 13 Jul 2021, 13:17 WIB
Penantian panjang Lionel Messi akhirnya terbayar setelah Argentina mampu juarai Copa America 2021. Ia merupakan pemain paling gemilang di turnamen ini. Terbukti, dirinya berhasil mempersembahkan empat gol dan lima assit serta menyabet titel pemain terbaik Copa America 2021. (Foto: AFP/Carl De Souza)
Neymar merupakan pemain Brasil terbaik pada ajang ini. Berkat jasanya, Selecao berhasil sampai di partai puncak turnamen Copa America 2021 walau harus kalah dari Argentina. Ia tercatat telah mencetak dua gol dan tiga assist. (Foto: AFP/Nelson Almeida)
Emiliano Martinez merupakan kiper dengan penampilan solid di bawang mistar gawang Argentina. Ia tercatat pernah menepis tiga kali tembakan pada babak adu pinalti pada semifinal melawan Kolombia. Ia didapuk menjadi kiper terbaik di ajang Copa America 2021. (Foto: AFP/Nelson Almeida)
Gelandang Argentina, Rodrigo De Paul menjadi motor permainan skuat La Albiceleste. Umpan-umpan terarah dan permainan kreatifnya berperan penting antarkam Argentina sebagai juara. Terbukti, satu-satunya gol ke gawang Brasil di partai final adalah berkat umpan indahnya. (Foto: AFP/Douglas Magno)
Luis Diaz merupakan pemain yang paling berjasa untuk Kolombia. Berkatnya, Kolombia mampu memperpanjang babak hingga adu pinalti ketika menghadapi Argentina di semifinal. Selain itu, dirinya juga sumbangkan dua gol dan bawa kemenangan Kolombia ketika perebutan juara ketiga. (Foto: AFP/Nelson Almeida)

Berita Terkait