Borneo FC Disesaki Pemain Berkualitas, Javlon Guseynov Antusias Menyambut Liga 1 Musim Ini

oleh Zulfirdaus Harahap diperbarui 03 Agu 2021, 18:45 WIB
Bek Borneo FC, Javlon Guseynov, berebut bola dengan gelandang Tira Persikabo, Parfait Essengue, pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (1/9). Borneo tahan imbang 2-2 Tira Persikabo. (Bola.com/Yoppy Renato)

Bola.com, Samarinda - Bek Borneo FC, Javlon Guseynov, menyambut antusis Liga 1 2021/2022. Menurut Javlon Guseynov, klub berjulukan Pesut Etam bisa bisa bersaing gelar karena banyak memiliki pemain berkualitas.

Borneo FC menatap Liga 1 2021/2022 dengan kepercayaan diri tinggi. Sejauh ini, klub asal Kalimantan Timur sudah merekrut Hendro Siswanto, Angga Saputro, hingga Boaz Solossa.

Advertisement

"Manajemen sangat bagus dalam perekrutan musim ini. Kami bisa tampil lebih percaya diri karena banyak pemain berpengalaman yang datang," kata Javlon Guseynov, Selasa (3/8/2021). 

Banyaknya pemain berkualitas yang datang membuat Javlon Guseynov yakin Borneo FC bisa meraih gelar. Javlon Guseynov menyebut perjalanan Borneo FC musim ini akan berbeda.

"Musim ini sangat berbeda. Kami menyambut kompetisi dengan penuh antusias. Besar harapan untuk meraih gelar juara," tegas pemain asal Uzbekistan itu.

Liga 1 2021/2022 akan menjadi tantangan berat untuk Borneo FC. Sejak era Liga 1 pada 2017, Borneo FC belum pernah finis di posisi papan atas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Panaskan Mesin

Boaz Solossa mulai berlatih bersama skuad Borneo FC. (Instagram/@borneofc.id)

Borneo FC sudah sepekan terakhir menggelar latihan untuk persiapan Liga 1 2021/2022. Padahal, jadwal kick-off musim ini belum pasti.

Hal itu terjadi seiring dengan adanya perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa Bali sampai 8 Agustus mendatang. Meski demikian, manajemen Borneo FC sudah mulai memanaskan mesin agar pemainnya benar-benar siap begitu ada kepastian jadwal liga.

"Kami sangat serius memandang kompetisi musim ini. Tentu dengan keyakinan yang besar juga kalau Liga 1 akan bergulir sehingga persiapan terus dimaksimalkan," tegas manajer Borneo FC, Farid Abubakar.