Foto: Termasuk Daniel James, 5 Transfer Terbaik pada Deadline Day Musim Panas Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 02 Sep 2021, 11:17 WIB
Kepindahan Daniel James dari Manchester United menuju Leeds United merupakan keputusan terbaik usai kepulangan Ronaldo ke Old Trafford. Hal tersebut beralasan karena James akan kesulitan mendapatkan tempat di MU sedangkan Leeds akan menambah amunisi daya serangnya. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Arsenal berhasil merekrut Takehiro Tomiyasu pada deadline day bursa transfer musim ini dari Bologna. Nilai transfernya bisa dibilang setara dengan harga Ronaldo menuju MU, bahkan lebih. Ia diharapkan mampu tampil solid untuk mengakhiri rekor buruk Arsenal pada musim ini. (Foto: AFP/Vincenzo Pinto)
Emerson Royal diboyong dari Barcelona menuju Tottenham Hotspur dengan harga 30 juta euro, menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini. Kepindahannya merupakan pilihan yang baik untuk kariernya maupun untuk Spurs. (Foto: AFP/Josep Lago)
Barcelona mengumumkan kedatangan Luuk de Jong pada deadline day bursa transfer. Ia didatangkan dari Sevilla dengan status pinjaman menggantikan Griezmann. Hal tersebut dilakukan Barca untuk mempertahankan lini serangnya walau sedang didera masalah keuangan. (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Eduardo Camavinga merupakan gelandang bertalenta berkebangsaan Prancis yang menjadi incaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Camvinga diboyong dari Stade Rennais FC dengan harga 31 juta euro sebagai suksesor Toni Kroos dan Luka Modric. (Foto: AFP/Damien Meyer)