Foto: Adaptasi Cepat, 5 Pemain Asing BRI Liga 1 2021 yang Mampu Tampil Impressif di Musim Pertamanya

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 02 Nov 2021, 16:53 WIB
Mohammed Rashid memiliki peranan penting di lini tengah Persib Bandung. Pemain berkewarganegaraan Palestina itu sukses menjadi komando penyerangan klub yang berjuluk Maung Bandung tersebut. Ia tercatat telah mencetak empat gol hingga pekan ke-10 BRI Liga 1 2021. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Carlos Fortes benar-benar menjadi mesin gol mematikan bagi Arema FC. Penyerang yang lihai mencari ruang dan punya naluri mencetak gol ini telah mengoleksi 5 gol dari 9 laga di BRI Liga 1. Hal tersebut membuat Singo Edan mampu menempati posisi ke-4 klasemen sementara. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Taisei Marukawa (kanan) benar-benar menjadi momok menakutkan bagi lini belakang lawan. Pemain asal Jepang milik Persebaya ini memilki kemampuan dribbling, umpan, danvpenyelesaian yang sangat mumpuni. Ia tercatat telah mengantongi 4 gol dan 3 assist hingga pekan ini. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Youssef Ezzejjari (kanan) tak butuh lama untuk beradaptasi dengan sepak bola di Indonesia. Pemain Spanyol tersebut sukses menjelma sebagai seorang striker yang mematikan bagi Persik Kediri. Youssef tercatat telah mencetak 7 gol dari 10 penampilannya di BRI Liga 1. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Paulo Henrique menjadi salah satu penyerang paling mematikan di BRI Liga 1. Ia telah mencetak 6 gol dari 7 penampilannya bersama Persiraja Banda Aceh. Sayangnya, performa individunya tak sebanding dengan performa timnya yang saat ini terbenam di dasar klasemen. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait