Foto: 5 Starter Manchester United yang Sebaiknya Ditepikan Ole Gunnar Solskjaer usai Rentetan Hasil Buruk di Liga Inggris

oleh Hendriyan diperbarui 09 Nov 2021, 17:17 WIB
Sesuai prediksi, Manchester United terbukti keteteran menghadapi pekan neraka di Liga Inggris. Usai dibantai Liverpool, Setan Merah juga harus takluk dari sang tetangga, keduanya di Old Trafford. Sudah saatnya Solskjaer mencadangkan 5 starternya yang tampil buruk. (AFP/Oli Scarff)
Harry Maguire. Kapten Manchester United ini hanya sekali absen dalam 11 laga Setan Merah di Liga Inggris musim ini. Ia selalu menjadi starter dalam kesepuluh laga tersebut. Dengan terus membuat blunder, sudah saatnya ia dicadangkan atau mengalihkan ban kapten tim. (AFP/Lindsey Parnaby)
Aaron Wan-Bissaka. Bek kanan Manchester United ini selalu tampil menjadi starter di seluruh 11 laga Setan Merah. Kelemahannya terlihat saat banyak membuka celah yang dapat disusupi Joao Cancelo dan Phil Foden saat melawan Manchester City. Diogo Dalot patut dicoba menggantikannya. (AP/Jon Super)
Fred. Gelandang Manchester United ini tampil 9 kali dan seluruhnya menjadi starter dari 11 laga Setan Merah. Ia sering melakukan salah umpan yang berujung kerugian bagi tim. Sudah saatnya Ole Gunnar Solskjaer mencadangkannya dan mulai mempercayakan Donny van de Beek sebagai starter. (AP/Jon Super)
Luke Shaw. Bek kiri Manchester United ini selalu tampil menjadi starter dalam seluruh 11 laga Setan Merah. Di laga terakhir kontra Manchester City ia membuat blunder saat proses gol kedua. Sudah saatnya Ole Gunnar Solskjaer mempercayakan Alex Telles sebagai starter di posisi bek kiri. (AP/Jon Super)
Mason Greenwood. Striker Manchester United ini hanya sekali absen dalam 11 laga Setan Merah di Liga Inggris musim ini dan semuanya manjadi starter. Kelemahannya adalah masih belum dapat meredam sikap egoisnya. Marcus Rashford cocok menggantikannya sebagai starter. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait