Foto: Usai Terima Ballon d’Or, Lionel Messi Melempem saat Hadapi Nice di Liga Prancis

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 02 Des 2021, 09:23 WIB
Lionel Messi gagal membawa Paris Saint-Germain (PSG) meraup poin penuh kala menjamu Nice dalam partai pekan ke-16 Ligue 1 2021/2022 di Stadion Parc des Princes, Kamis (2/12/2021). (AP/Thibault Camus)
Tampil didepan pendukungnya sendiri, Lionel Messi dan kawan-kawan harus puas bermain imbang tanpa gol oleh sang tamu. (AP/Thibault Camus)
PSG mencoba tampil agresif sejak awal babak pertama. Sejumlah serangan dilancarkan Kylian Mbappe cs namun selalu menemui jalan buntu lantaran rapatnya pertahanan Nice. (AP/Thibault Camus)
Di sisi lain, Nice juga mampu memberikan perlawanan lewat serangan balik. Namun, lini belakang pasukan Mauricio Pochettino juga tampil disiplin sehingga kedua tim gagal mencetak gol di laga tersebut. (AP/Thibault Camus)
PSG tampil dominan di laga tersebut dengan penguasaan bola mencapai 69 persen. Namun hingga peluit panjang dibunyikan wasit, tak ada gol sama sekali yang tercipta dari kedua tim. Skor imbang 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini. (AP/Thibault Camus)
Sebelum laga ini, digelar, Lionel Messi dan Gianluigi Donnarumma lebih dahulu memamerkan trofi Ballon d'Or dan Yashin Award yang baru saja mereka raih. (AP/Thibault Camus)
Hasil seri ini membuat PSG masih bertahan di puncak klasemen dengan poin 41, sedangkan Nice menduduki peringkat empat dengan poin 27. (AP/Thibault Camus)

Berita Terkait