Foto: 5 Pesepak Bola Tanah Air Berparas Tampan, Termasuk Penggawa Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 25 Des 2021, 11:27 WIB
Nadeo Argawinata - Kiper andalan Timnas Indonesia ini selain andal dalam menjaga gawang ia juga memiliki kelebihan yakni berparas tampan. Nadeo juga disebut-sebut mirip dengan kiper Chelsea, Kepa Arizzabalaga. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Elkan Baggott - Bek keturunan Inggris ini merupakan salah satu pemain yang mampu mencuri perhatian di ajang Piala AFF 2020. Selain karena tangguh di lini pertahanan, Baggot juga memiliki paras tampan yang menjadi daya tarik fans wanita di tanah air. (AP/Suhaimi Abdullah)
Gavin Kwan Adsit - Ketampanan pemain Bali United ini tak perlu diragukan lagi. Dengan wajah perawakan Indo-Amerika, Gavin Kwan bisa menyihir wanita yang memandangnya. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Irfan Bachdim - Pesona bapak tiga anak ini juga belum juga luntur. Pemain yang kini memperkuat Persis Solo itu memang terkenal salah satu pesepak bola tampan tanah air. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Ryuji Utomo - Bek Timnas Indonesia ini terkenal dengan tampilanya yang modis. Wajah rupawan ditambah tubuh atletis yang dimilikinya merupakan daya tarik kaum hawa tanah air. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait