Foto: 5 Transfer Musim Dingin Terbaik dalam Sejarah AC Milan, Tahun 2020 Berdampak Signifikan

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 12 Jan 2022, 16:27 WIB
Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk pulang ke San Siro pada Januari 2020 dengan status bebas transfer. Ia diboyong untuk memperbaiki performa Rossoneri. Pada debut keduanya, ia berhasil membantu AC Milan finis di urutan keenam. Ibra menyumbang 10 gol dan 5 assist dalam 18 laga. (AFP/Miguel Medina)
AC Milan mendatangkan Fikayo Tomori dari Chelsea dengan status pinjaman pada Januari 2020. Luar biasanya, ia mampu beradaptasi dengan mudah dan menjadi pemain andalan di skuat utama. Sejak musim panas lalu, status Tomori akhirnya dipermanenkan. (AFP/Tiziana Fabi)
Pada hari terakhir bursa transfer musim dingin 2020, AC Milan berhasil mendatangkan Alexis Saelemaekers dari Anderlecht. Di bawah aushan Stefano Pioli, dirinya mamu berkembang menjadi pemain sayap. Saelemaekers telah tampil sebanyak 80 kali dengan koleksi 5 gol dan 11 assist. (AFP/Marco Bertorello)
Simon Kjaer menjelma sebagai bek tangguh usai didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2020 lalu. Dibeli dengan status pinjaman, Kjaer akhirnya dipermanenkan pada bursa transfer musim panas lalu. Sampai saat ini, ia telah mencatatkan 72 penampilan bersama Rossoneri. (AFP/Oli Scarff)
Krzysztof Piatek mampu tampil meyakinkan saat kehadirannya di AC Milan pada transfer Januari 2019. Diboyong dengan harga 35 juta euro, ia mampu mencetak 9 gol dari 18 laga di musim pertamanya. Namun, performanya semakin menurun semenjak dirinya berganti nomor punggung sembilan. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait