Foto: 5 Klub dengan Pengeluaran Terbanyak pada Bursa Transfer Januari 2022 di Liga Inggris, Tak Ada MU

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 01 Feb 2022, 14:53 WIB
Tottenham Hotspur mengucurkan dana sebesar Rp504 miliar di bursa transfer musim dingin 2021/2022. The Liliywhites tercatat mendatangkan dua pemain dari Juventus yaitu Rodrigo Bentancur yang dikontrak selama empat tahun dan Dejan Kulusevski dengan status pinjaman. (AFP/Adrian Dennis)
Sejak mendatangkan Steven Gerard untuk mengisi kursi kepelatihan, Aston Villa mulai melakukan pembenahan serius pada bursa transfer Januari 2022. The Villans tercatat menghabiskan dana Rp521 miliar untuk medatangkan Lucas Digne, Calum Chambers, Philippe Coutinho, dan Robin Olsen. (AFP/Geoff Caddick)
Everton mendapatkan dana segar Rp521 miliar usai menjual Lucas Digne ke Aston Villa. Hal tersebut membuat The Toffees berhasil mendatangkan enam pemain baru dengan dana Rp652 miliar. Vitaliy Mykolenko menjadi pemain termahal yang mereka datangkan di bursa transfer Januari 2022. (AFP/Paul Ellis)
Liverpool mampu menempati urutan kedua klub Liga Inggris dengan pengeluaran terbanyak di bursa transfer Januari 2022. Padahal, The Reds hanya mendatangkan satu pemain saja, yaitu Luis Diaz yang diboyong dari FC Porto dengan harga Rp782 miliar. (AFP/Pool/Laurence Griffiths)
Klub Liga Inggris dengan pengeluaran terbanyak di Bursa Transfer Januari 2022 adalah Newcastle United, yaitu Rp1,7 triliun. Usai diakuisisi Konsorsium Arab Saudi, The Toffes benar-benar bergerak aktif untuk beranjak dari jurang degradasi dengan mendatangkan 5 pemain baru. (AFP/Pool/Owen Humphreys)

Berita Terkait