Foto: 5 Penyerang Top yang Tak Pernah Sekalipun Mencicipi Trofi Liga Champions, Termasuk Ronaldo dan Legenda MU

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 18 Feb 2022, 16:13 WIB
Ronaldo Nazario adalah salah satu penyerang terhebat pada masanya. Pemain asal Brasil tersebut pernah membela klub-klub besar seperti, Barcelona, ​​Inter Milan, dan Real Madrid. Dengan sejumlah perestasi gemilangnya, Ronaldo ternyata tak pernah meraih gelar Liga Champions. (AFP/Javier Soriano)
Eric Cantona dianggap sebagai salah satu pemain paling berpengaruh di Manchester United. Pemain asal Prancis tersebut mampu mengakhiri puasa gelar Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak 26 tahun lalu. Sayangnya, Cantona belum pernah berkesempatan meraih trofi Liga Champions. (AFP/Gerry Penny)
Roberto Baggio adalah salah satu penyerang paling flamboyan yang pernah diproduksi oleh Italia. Ia menjadi pemain yang paling ditakuti selama masa kejayaannya. Namun, peraih Ballon d'Or 1993 tersebut ternyata belum pernah memenangkan trofi Liga Champions untuk klub yang pernah dibelanya. (AFP)
Romario gagal memenangkan gelar juara Liga Champions meski menjadi top skor di turnamen tersebut sebanyak dua kali, yaitu bersama PSV dan Barcelona. Padahal, prestasinya di klub dan Timnas Brasil tak pernah diragukan lagi. Ia juga pernah dianugerahi Ballon d'Or edisi 1994. (AFP/Bob Daemrich)
Zlatan Ibrahimovic telah berpartisipasi di Liga Champions bersama Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, ​​​​AC Milan, Paris Saint-Germain, dan Manchester United. Sayangnya, ia tak pernah mencicipi juara meskipun enam dari klub-klub itu telah memenangkan turnamen tersebut. (AFP/Marco Bertor

Berita Terkait