Foto: Jelang Laga Final Liverpool Kontra Chelsea, 5 Pemain yang Bisa Bantu Jurgen Klopp Menangkan Trofi Carabao Cup Pertamanya

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 27 Feb 2022, 11:23 WIB
Meski beberapa kali didera cedera pada musim ini, Andrew Robertson tetaplah merupakan bek kiri andalan Liverpool. Ia merupakan sosok disiplin dalam bertahan dan sangat berkontribusi dalam penyerangan. Malam nanti, Robertson akan jadi lawan berat untuk Reece James dan Hakim Ziyech. (AFP/Paul Ellis)
Di posisi kanan Liverpool, ada nama Trent Alexander-Arnold yang selalu menjadi momok menakutkan lini pertahanan lawan. Banyak pengamat menganggapnya sebagai salah satu bek kanan terbaik di dunia saat ini berkat operannya yang akurat dan mematikan. (AFP/Oli Scarff)
Final Carabao Cup akan menjadi final kedua bagi Sadio Mane pada musim ini. Pemenang Piala Afrika 2021 itu memiliki rekor luar biasa saat melawan Chelsea dengan mencetak delapan gol. Mane juga memiliki peranan yang sangat krusial dalam membangun penyerangan The Reds. (AFP/Lindsey Paraby)
Virgil van Dijk menjadi benteng tangguh di lini belakang Liverpool. Fisiknya yang atletis membuat penyerang lawan kesusahan untuk menembusnya. Ia juga dikenal dengan penguasa bola-bola udara. Tak jarang, Van Dijk sering berkontribusi untuk mencetak gol lewat tandukannya. (AFP/Oli Scarff)
Musim ini merupakan salah satu musim terbaik Mohamed Salah. Penyerang asal Mesir tersebut mampu memberikan kemenangan konsisten untuk Liverpool dan panaskan persaingan papan atas Liga Inggris. Salah akan menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan Chelsea nanti malam. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait