Warganet Banjiri Postingan Instagram Terbaru Melody eks JKT48, Berharap Adanya Comeback?

oleh Fachri diperbarui 04 Apr 2022, 20:09 WIB
Para fans terus menantikan kehadirannya untuk kembali ke atas panggung.

Bola.com, Jakarta Postingan terbaru di Instagram Melody (@melodylaksani92) meninggalkan tanda tanya bagi para fans dan juga netizen. Melody Laksani atau yang dulu lebih sering dikenal Melody JKT48 sontak membuat fans dan netizen di jagad sosial media heboh. Mantan member JKT48 ini memang sudah jarang terlihat di depan layar kaca, sehingga para fans terus menantikan kehadirannya untuk kembali ke atas panggung.

Postingan Melody terbaru.

Postingan tersebut diunggah di akun resmi Instagram Melody pada Senin (4/4/22). Pada postingan itu, tertulis caption, “Alhamdulillah akhirnya setelah banyak yang nanya terus, yang ditunggu-tunggu datang juga! Ga sabar deh.. Aku punya kejutan di bulan ramadan ini.” Caption tersebut berhenti di kalimat yang menunjukkan bahwa Melody akan memberikan kejutan di bulan ramadan 2022 ini. Namun, ia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai kejutan apa yang dimaksudnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa Melody adalah member dari JKT48 generasi pertama. Dengan kemampuan menyanyi dan menarinya, ditambah dengan parasnya yang cantik, Melody pun semakin populer hingga dipercaya untuk menjadi kapten dari Tim J dan Tim T. Meskipun saat ini sudah tidak berstatus sebagai anggota, Melody masih bergabung sebagai JKT48 Operational Team (JOT). Bahkan, ia pun sekarang menjabat sebagai General Manager Teater JKT48.

Oleh karena itu, tidak heran jika Melody sudah jarang terlihat di depan layar. Hal ini pun membuat para fansnya masih terus menunggu-nunggu penampilannya kembali di atas panggung. 

Belum lama diunggah, postingan terbaru Melody itu pun dibanjiri oleh komentar netizen. Bukan hanya dari netizen, salah satu sahabat Melody yakni Haruka yang juga merupakan mantan member JKT48, ikut memberikan komentar. Ia menunjukan antusiasmenya atas kejutan yang akan diberikan Melody dan juga membuat netizen semakin penasaran, apa maksud dari caption yang ditulis perempuan kelahiran Bandung tersebut.

Salah satu sahabat Melody yakni Haruka ikut memberikan komentar.

Banyak juga dari netizen yang berharap bahwa caption itu mengisyaratkan Melody akan comeback memberikan penampilan terbaiknya kembali di atas panggung untuk para fans yang sudah tidak sabar akan performa Melody.

Warganet berharap Melody comeback.

Sejauh ini, Melody sendiri belum memberikan keterangan resmi apapun terkait postingan tersebut. Sebenarnya, apa sih maksud dari caption postingan Melody itu? dan apakah Melody akan comeback serta memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung untuk para fansnya?

 

(*)