Indahkan Ramadan dengan Promo Shoppe Big Ramadan Sale 2022

oleh Fachri pada 05 Apr 2022, 20:32 WIB
Para pengguna Shopee akan mendapatkan penawaran yang sangat menguntungkan.

Bola.com, Jakarta Shoppe sebagai salah satu aplikasi belanja online populer di Indonesia terus memberikan kejutan untuk para penggunanya. Melalui Promo Shopee Big Ramadan Sale yang berlangsung mulai dari 5 April sampai 5 Mei 2022, para pengguna Shopee akan mendapatkan penawaran yang sangat menguntungkan mulai dari COD gratis ongkir Rp 0, cashback selama 5 waktu yang berbeda sebesar 50%, dan Serba Seribu. Momen Ramadan kali ini semakin indah untuk para pengguna dengan kehadiran berbagai macam promo tersebut.

Ramadan merupakan momen yang spesial untuk untuk masyarakat Indonesia, maka dari itu Shoppe mengampanyekan momen indah ini lewat promo Shoppe Big Ramadan Sale 2022.

Advertisement

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menyampaikan Ramadan merupakan momen yang spesial dan turut dirayakan oleh Shopee karena bulan yang penuh berkah ini menjadi momen kebersamaan dengan keluarga maupun orang tersayang.

"Di setiap tahunnya Shopee terus melihat antusiasme pengguna dalam kampanye Ramadan, terlebih sejak pandemi berlangsung masyarakat semakin memanfaatkan belanja online untuk memenuhi berbagai kebutuhan hariannya. Maka Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 yang dapat pengguna manfaatkan dalam menjalani momen indah Ramadan dan menemani masyarakat untuk menjalankan kebiasaan baru seperti menunaikan ibadah puasa, ngabuburit, dan lainnya," kata Monica Vionna.

Di masa new normal seperti saat ini, yang di mana masyarakat sudah mulai bisa menjalankan ibadah, silaturahmi, dan aktivitas ramadan lainnya secara normal, Shoppe Big Ramadan Sale 2022 dimaksudkan untuk mengobati kerinduan dan membantu masyarakat menjalani aktivitas dan kebahagiaan Ramadan di masa seperti ini.

2 dari 2 halaman

Promo Big Ramadan Sale 2022

Shoppe menawarkan berbagai macam penawaran kepada para penggunanya dengan mudah, aman, dan nyaman. Yang bisa pengguna dapatkan berupa.

  • COD gratis ongkir RP0, di sini para pengguna berkesempatan mendapatkan voucher spesial gratis ongkir tanpa minimum pembelajaan sepanjang kampanye Big Ramadan Sale 2022 dengan metode pembayaran COD.
  • Cashback 50% selama 5 waktu, pengguna bisa mendapatkan voucher cashback sebesar 50% setiap harinya dalam 5 waktu yang berbeda.
  • Serba Seribu, koleksi produk flash sale bisa didapatkan oleh para pengguna dengan harga mulai Rp. 1.000 hanya di kampanye Big Ramadan Sale 2022.
  • Tiga kali puncak kampanye Big Ramadan Sale dengan rangkaian penawaran terbaik untuk pengguna pada tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei 2022 mendatang.

Dan, puncak acara dari kampanye Big Ramadan Sale 2022 ini, Shoppe akan menghadirkan NCT Dream. Di mana para penggguna bisa menikmati penampilan comeback dari boyband asal Korea tersebut, tak ketinggalan ada juga artis papan atas Indonesia seperti, Lesty Kejora dan Rizky Billar, dan masih banyak lagi. Puncak acara ini akan bisa disaksikan pada Senin 25 April 2022 pukul 19.00 WIB di Shoppe Live, RCTI, SCTV, Indosiar, dan YouTube Shoppe Indonesia.

Selalu lengkapi momen Ramadan kalian dengan kemeriahan Shopee Big Ramadan Deals, lengkapi kenyamanan dalam bertransaksi dan mendapatkan banyak promo menarik untuk penuhi kebutuhan sepanjang bulan Ramadan, mulai tanggal 1 April hingga 5 Mei 2022 melalui Voucher ShopeePay Rp10, Minimarket Pasti Diskon, dan Bukber Hemat Cashback 90%. ShopeeFood juga memfasilitasi masyarakat untuk berbagi bahagia di bulan berkah dengan Diskon Kuliner Ramadan dengan promo Diskon Terus sampai dengan 60% dan Gratis Ongkir Sepuasnya hingga 5 Mei 2022.

Pantengin terus kelanjutan lainnya dari Shoppe dan untuk informasi lebih lanjut terkait Big Ramadan Sale 2022 dapat kalian akses di https://shopee.co.id/big-ramadan-sale.

Untuk kalian yang belum punya aplikasi Shoppe dan ingin menikmati promonya, kalian bisa unduh di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay untuk mendapatkan lebih banyak promonya.

 

(*)