Foto: Aksi Gemilang Luis Diaz Saat Bawa Liverpool Benamkan Benfica di Perempat Final Liga Champions

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 06 Apr 2022, 07:07 WIB
Luis Diaz menyedot perhatian publik usai tampil gemilang pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022 antara Liverpool melawan Benfica di Estadio da Luz, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB. (AP/Armando Franca)
Pemain asal Kolombia tersebut berhasil berkontribusi atas dua gol The Reds, masing-masing satu asis untuk Sadio Mane pada menit ke-34 dan satu gol atas namanya sendiri pada menit ke-87. Sementara satu gol Liverpool lainnya dicetak oleh Ibrahima Konate. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Luis Diaz juga mampu mencatatkan empat tembakan, tiga kali melakukan dribble sukses, dan mencatatkan akurasi umpan hingga 92 persen. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Tak cuma itu, pemain yang didatangkan pada bursa transfer Januari lalu tersebut mampu mencatat 100 persen memenangi duel udara serta masing-masing memberikan satu operan kunci dan menciptakan peluang emas. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Berkat hasil ini, Liverpool berada di atas angin untuk lolos ke semifinal. Namun, masih ada laga leg kedua yang bakal dimainkan di Anfield pada pekan depan. (AP/Armando Franca)

Berita Terkait