Foto: Ragam Ekspresi Saat Duel Sengit Antara Manchester City Kontra Liverpool di Liga Inggris

oleh Ikhwan Yanuar HarunBagaskara Lazuardi diperbarui 11 Apr 2022, 07:11 WIB
Laga panas antara Manchester City dan Liverpool di Liga Inggris berakhir dengan skor imbang 2-2. Tensi tinggi dari kedua klub terpancar dari beragam ekspresi yang ditunjukkan oleh para pemain, pelatih, bahkan fans mereka. Berikut ragam ekspresinya. (Foto Kolase: AP/Jon Super dan AFP/Paul Ellis)
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (kiri) berjabat tangan dengan manajer Manchester City, Pep Guardiola setelah pertandingan Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Etihad Stadium, 10 April 2022. (AFP/Paul Ellis)
Fans Manchester City bersorak ketika gelandang Manchester City dari Belgia, Kevin De Bruyne (kanan) merayakan gol pembuka saat pertandingan Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Etihad Stadium, 10 April 2022. (AFP/Paul Ellis)
Striker Liverpool, Diogo Jota melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyemimbang 1-1 saat pertandingan Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Etihad Stadium, 10 April 2022. (AFP/Paul Ellis)
Reaksi gelandang Manchester City, Phil Foden usai Riyad Mahrez gagal mengoper kepadanya saat pertandingan Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Etihad Stadium, 10 April 2022. (AFP/Paul Ellis)
Wasit Anthony Taylor (kanan) berdiskusi dengan pemain Liverpool Jordan Henderson (tengah) dan Mohamed Salah saat pertandingan Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Etihad Stadium, 10 April 2022. (AP/Jon Super)
Wasit Anthony Taylor (kanan) berdiskusi dengan pemain Manchester City, Kevin De Bruyne saat pertandingan Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool, di Etihad Stadium, 10 April 2022. (AP/Jon Super)
Pemain Manchester City, Gabriel Jesus (tengah) merayakan gol kedua dengan rekan satu timnya saat pertandingan Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool, di Emirates Stadium, Minggu, 10 April 2022. (AP/Jon Super)
Striker Liverpool, Sadio Mane merayakan gol penyeimbang 2-2 saat pertandingan Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Etihad Stadium, 10 April 2022. (AFP/Paul Ellis)
Reaksi kecewa pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kanan) setelah kehilangan peluang untuk mencetak gol saat pertandingan Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool, di Etihad Stadium, 10 April 2022. (AP/Jon Super )
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (kanan) memeluk Roberto Firmino pada akhir pertandingan Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Etihad Stadium, 10 April 2022. (AP/Jon Super)
Pemain Liverpool, Virgil van Dijk (kanan) memeluk pemain Manchester City, Phil Foden pada akhir pertandingan Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Etihad Stadium, 10 April 2022. (AP/Jon Super )

Berita Terkait