Foto: 4 Pemain Terbaik di Babak Perempat Final Liga Champions 2021 / 2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 14 Apr 2022, 15:47 WIB
Kostas Tsimikas bermain sangat baik sebagai bek kiri. Dia tampil sama baiknya saat bertahan maupun membantu serangan. Tsimikas berkontribusi langsung lewat dua assists untuk gol Ibrahima Konate dan Roberto Firmino. (AP/Jon Super)
Raul Albiol tampil solid saat berhasil menahan imbang 1-1 klub raksasa Jerman, Bayern Munchen. Hasil tersebut cukup untuk membawa Villarreal melaju ke babak semifinal Liga Champions dengan keunggulan agregat 2-1. (Sven Hoppe/DPA via AP)
John Stones tampil brilian saat menjaga pertahanan Manchester City pada laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid. Dari sisi statistik, Stones memang tampil impresif dengan dua kali melakukan clearence dan tekel, serta sekali intersep. (AFP/Oscar Del Pozo)
Luka Modric tampil begitu impresif dan menjadi pembeda di lini tengah Real Madrid. Salah satu momen apik sang pemain adalah saat memberikan umpan dengan teknik dan akurasi brilian untuk gol Rodrygo. Modric dinobatkan sebagai Man of the Match laga ini. (AP/Manu Fernandez)

Berita Terkait