Foto: 5 Calon Pengganti Potensial Edinson Cavani di Manchester United

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 10 Mei 2022, 08:17 WIB
Kontrak Edinson Cavani di Manchester United diketahui akan habis pada musim panas tahun ini. Ia juga dilaporkan akan meninggalkan klub. Mengingat peranannya yang begitu penting sebagai penyerang yang serba bisa di dua musim sebelumnya, MU tentu memiliki tugas berat untuk mencari pengganti 'El Matador'. Berikut 5 kandidatnya. (AFP/Paul Ellis)
Victor Osimhen memiliki cara bermain seperti Edinson Cavani. Selain menyerang, ia juga berkontribusi secara defensif untuk Napoli. Musim ini, Osimhen tercatat telah mencetak 17 gol dan 6 assist dalam 30 penampilannya di semua kompetisi. (AFP/Filippo Monteforte)
Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez telah menjadi salah satu pemain yang paling konsisten selama tiga musim terakhir. Pemain Argentina itu telah menyumbangkan 23 gol dan 3 assist dalam 45 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini. Dalam prosesnya, ia telah menjadi salah satu penyerang yang serba bisa. (AFP/Marco Bertorello)
Sejak meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan AS Roma, Tammy Abraham telah menunjukkan keserbagunaannya sebagai penyerang. Pada musim ini, pemain asal Inggris tersebut telah mencetak 24 gol dan 5 assist dalam 49 laga di semua kompetisi. (AFP/Isabella Bonotto)
Jonathan David merupakan salah satu pemain muda paling menjanjikan yang ditandatangani oleh Lille pada tahun 2020. Kontribusinya di Les Dogues sangat penting, salah satunya saat mereka berhasil memenangkan gelar Ligue 1 2020/2021. Musim ini, David telah mencetak 17 gol dari 46 penampilannya di semua kompetisi. (AFP/Denis Charlet)
Darwin Nunez telah menjadi mesin gol untuk Benfica di Liga Portugal. Pemain senegara Edinson Cavani tersebut tercatat telah melesatkan 34 gol dan 4 assist dalam 41 penampilannya di semua kompetisi. Nunez juga terbilang masih muda, yaitu 22 tahun. Skillnya akan terus berkembang jika ditangani oleh tangan yang tepat. (AFP/Carlos Costa)

Berita Terkait