Foto: 5 Pemain Eintracht Frankfurt yang Tampil Apik saat Laga Final Liga Europa 2021 / 2022 Melawan Glasgow Rangers

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 19 Mei 2022, 11:27 WIB
Rafael Borre mampu menjawab kepercayaan Oliver Glasner yang memainkannya menjadi starter pada laga final tersebut. Pemain asal Kolombia itu berhasil mencetak gol penyeimbang yang membuat laga harus berlanjut ke extra time hingga babak tostosan. Selain itu, Borre juga sukses menjadi penentu kemenangan saat ditunjuk sebagai algojo terakhir Eintracht Frankfurt dalam adu penalti. (AFP/Cristina Quicler)
Filip Kostic bermain impresif di sisi kiri serangan Eintracht Frankfurt. Pemain berkebangsaan Serbia itu konsisten meneror pertahanan Glasgow Rangers dengan mengirim 20 umpan silang. Kostic juga berandil besar atas gol penyeimbang Frankfurt yang dicetak oleh Borre lewat assistnya. (AFP/Javier Soriano)
Kevin Trapp menunjukkan performa yang luar biasa dengan melakukan penyelamatan di momen-momen yang penting untuk Eintracht Frankfurt. Total, ada lima penyelamatan yang ia catatkan dalam 120 menit. Trapp juga menjadi aktor utama kemenangan Frankfurt di babak adu penalti usai berhasil menghentikan tembakan yang dilesatkan oleh Aaron Ramsey. (AFP/Javier Soriano)
Meski terkena cedera yang cukup parah, Sebastian Rode tetap melanjutkan untuk bermain selama 90 menit dengan mengenakan perban di bagian kepala. Pemain asal Jerman tersebut tercatat telah memberikan empat bola panjang dan empat umpan kunci saat dia memimpin dari depan. (AFP/Javier Soriano)
Almamy Toure menjadi kehadiran besar di lini pertahanan Eintracht Frankfurt. Pemain asal Mali tersebut tercatat membuat enam clearance, satu blok, dan tiga intersep. Ia juga hanya dilewati oleh lawan sebanyak satu kali. (AFP/Cristina Quicler)

Berita Terkait