Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Yordania di Vidio, Minggu dini hari WIB: Ayo Garuda! Kita Pasti Bisa

oleh Rizki Hidayat diperbarui 11 Jun 2022, 14:42 WIB
Kualifikasi Piala Asia 2023 - Timnas Indonesia Vs Yordania (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Link live streaming Timnas Indonesia versus Yordania di Vidio, Minggu (11/6/2022) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Jaber Al-Ahmad International Stadium.

Tim Garuda mengawali kiprahnya di Grup A kualifikasi ketiga Piala Asia 2023 dengan hasil bagus. Bersua Kuwait di Jaber Al-Ahmad International Stadium pada 11 Juni lalu, Timnas Indonesia menang 2-1.

Advertisement

Sepasang gol Indonesia disarangkan Marc Klok pada menit ke-44 dan Rachmat Irianto menit ke-46. Adapun gol Timnas Kuwait dicetak Yousef Nasser pada menit ke-41.

Berkat hasil tersebut, Timnas Indonesia kini berada di peringkat kedua Grup A dengan nilai tiga. Tim Garuda hanya kalah selisih gol dari Timnas Yordania yang menghuni posisi teratas.

 

2 dari 4 halaman

Mengincar Hasil Bagus

Timnas Indonesia - Nadeo Argawinata, Elkan Baggott, Saddil Ramdani, Marc Klok (Bola.com/Adreanus Titus)

Pada laga kedua Grup A kualifikasi ketiga Piala Asia 2023, Timnas Indonesia bersua Yordania. Melakoni duel tersebut, Indonesia bertekad meraih hasil bagus demi menjaga asa lolos ke putaran final Piala Asia tahun depan.

"Kami punya dua partai lain ke depan, yaitu kontra Yordania dan Nepal. Kami akan berjuang dan memberikan yang terbaik untuk melawan Yordania dan Nepal," lanjut Shin Tae-yong.

 

3 dari 4 halaman

Rapor Buruk

Rachmat Irianto (nomor 13) berhasil mencetak gol kedua Timnas Indonesia ke gawang Kuwait pada laga pertama Grup A kualifikasi Piala Asia 2023 di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City, Rabu (8/6/2022) malam WIB. Berkat gol Irianto, Indonesia menang 2-1. (dok. PSSI)

Sayangnya, Timnas Indonesia punya rapor buruk melawan Yordania. Dalam lima pertandingan yang sudah dimainkan, skuad Garuda belum pernah menang.

Timnas Indonesia tercatat kebobolan 16 kali dan hanya mampu mencetak tiga gol. Hasil ini tentu saja bisa menjadi bahan motivasi tambahan demi memperbaiki rekor tersebut.

Kemenangan atas Yordania bakal mencetak sejarah baru buat Timnas Indonesia. Lantas, bisakah Tim Garuda meraih hasil bagus kontra Yordania? Nonton keseruan laganya di Indosiar dan Vidio.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Starting line-up Timnas Indonesia berfoto sebelum laga Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A antara Indonesia menghadapi Kuwait di Stadion Internasional Jaber Al Ahmad, Kuwait City, Kamis (9/6/2022) dinihari WIB. (PSSI)

Minggu, 11 Juni 2022:

Timnas Indonesia Vs Timnas Yordania

  • Jaber Al-Ahmad International Stadium
  • Kick-off: pukul 02.15 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/205?utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=watchpage-ls

Berita Terkait